Selasa, 14 Agustus 2012

FF - Secret Admirer part 1

Tittle        : secret admirer part 1
Cast          : kim jonghyun – choi lissa
genre        : baca dulu aje dah -_-
Author      : mantan copet tapi udah insyaf ^^ istimewa sesuatu
Intro        :Lissa dan Kim Jonghyun bagaikan kembar dempet yang tak bisa di pisahkan, sejak kecil mereka sudah berteman baik sampai sekarang. diam diam keduanya menyimpan perasaan loh.. gimana mereka ungkapin nya? just read it~~ 

Jonghyun pov.
‘’surat cinta dan cokelat lagi?’’
‘’ekheem dari secret admirer mu lagi ya?’’ tiba tiba lissa sudah duduk di sebelah ku,
‘’begitulah, lama lama ini membosankan’’
‘’jangan begitu jongie, mereka kan fans mu’’
‘’arraseo’’

Lissa pov.
‘’arraseo’’ hanya itu respon nya -_-
Pantas saja kalau dia mempunyai secret admirer, dia itu kan tampan, pintar, popular, dan menjabat sebagai ketua osis di sekolah.. hanya saja ada satu kekurangannya yaitu KURANG TINGGI -_- #digaplokblingers
‘’Ya lissa pulang sekolah kau kerumah ku ya’’
‘’wae? shireo aku mau ngerjain pr dari kibum seongsangnim!’’
‘’Yak! Kau kan bisa ngerjain di rumah ku pabo!’’
‘’andwae!’’
‘’Ya lissa ssi, eomma sama appa ku lagi keluar kota 3 hari terus jinki hyung lagi nginep di rumah temennya’’
‘’terus urusanya dengan ku apa?’’
‘’temani aku sampai malam jeball, nanti malam aku akan mengantar mu pulang, arrachi?’’
‘’hentikan puppy eyes mu itu jongie!’’ apa apaan ini -_- dia merengek dengan puppy eyes seperti itu membuat ku merinding -_- err
‘’aku akan berhenti kalau kau mau, otte?’’
‘’ne ne, tapi jangan terlalu malam, arra?’’
‘’oke! gumawo lissa-ah~ neomu yeppeo~’’
‘’ne ne, diamlah hodong seongsangnim datang’’
setiap ada mau nya Kim Jonghyun itu memang selalu mendadak manis dan memuji seperti itu, menyebalkan.

*********
‘’rumah mu sepi sekali jongie’’
‘’tentu saja sepi kan aku sudah bilang semuanya pada pergi’’
‘’oh iya aku lupa hehe’’
‘’Yak lissa kau lapar?’’
‘’memang kau mau membelikan ku makanan?’’
‘’aku masakan’’
‘’baiklah.. aku mau steak ayam!’’
‘’Yak! Kenapa minta yang aneh aneh!’’
‘’aneh apanya! steak ayam itu makanan!’’
‘’baiklah baiklah.. aku buatkan..’’ hahaha kalah kau kim jonghyun
‘’ingat jongie..’’
‘’mwo?’’
‘’harus enak! Arraseo?’’
‘’yeoja menyebalkan..’’

***********

Jonghyun pov.
‘’ah kenapa kau selalu menang!’’
‘’terima saja jongie.. kau itu memang payah dalam soal game hahaha’’
‘’mengalah sekali tidak bisa?’’
‘’ani aku tidak suka mengalah dengan mu hahaha’’ hiss yeoja menyebalkan -_- aku tau dia memang ahli soal game dan aku payah soal game -_- #nasiploapes #kesianjong #prayforjong
‘’aku mau pulang, aku ngantuk’’
‘’kalau kau pulang lalu aku dengan siapa?’’
‘’kau itu namja kenapa harus takut hiss’’
‘’ani.. aku tidak takut! Hanya kesepian’’ oh jadi jonghyun namja kesepian ya ekhem boleh dong~ #plaak#
‘’ckck main dengan internet saja!’’
‘’mereka tidak bisa di ajak berbicara!’’
‘’namja menyebalkan!’’
‘’menginap lah lissa-ssi? Besok kan libur’’
‘’mwo? shireo! aku mau pulang’’
‘’ya kau tidak kasihan dengan ku?’’ lagi lagi ku pasang puppy eyes handalan ku
‘’apa yang kau lakukan! Hentikan!’’
‘’menginap, otte?’’
‘’tanya eomma ku jangan ke aku’’
‘’aku telpon eomma mu.. chammkan’’
‘’yak! benar kau telpon? Hiss dasar!!’’

Lissa pov.
‘’eottokhe? dia menyuruhku pulang kan? Hahaha!’’
‘’ani, eomma mu mengijinkan mu menginap disini hahaha’’
‘’mwo?!’’ eomma benar benar anak mu ini perempuan kali -_-
‘’kata eomma mu kau boleh menginap! Dengar tidak?’’
‘’aku dengar! Kenapa dia mengijinkan ku! kau pakai jurus apa ke eomma ku ha?’’
‘’aku hanya memakai nada sedikit manja, wae?’’
‘’kau.. selalu saja begitu kim jonghyun!’’
‘’wae? dari aku kecil kan eomma mu memang suka padaku :p’’
‘’arra, kau menang jongie’’ -_-
‘’kajja kita nonton film’’
‘’tapi aku ngantuk -_-‘’
‘’baru jam sepuluh udah ngantuk, kau payah’’
‘’berisik! Baiklah baiklah..’’

**************

Jonghyun pov.

To Be Continue ^^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar